Pangdam I/BB Beri Semangat Vaksinator Pada Serbuan Vaksinasi Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., beserta PJU Kodam I/BB meninjau Serbuan Vaksinasi TNI dengan menghibur dan menyapa warga masyarakat di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Minggu (4/7/2021).

“Bagi warga masyarakat yang belum divaksin dan ingin mendapatkan Vaksinasi Covid-19, silakan ajak keluarga untuk datang dan mengunjungi fasilitas TNI dan Polri yang ada di wilayah Kodam I/BB,” jelas Pangdam.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Senin (5/7/2021), Pangdam juga berkesempatan memberikan semangat kepada para Nakes (TenagaKesehatan), TNI, Polri dan Vaksinator dari Dinkes Prov/ Kota Medan di sela peninjauan tersebut.

Pangdam juga mengingatkan agar selalu menaati Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjadi jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi di luar rumah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan prosedur kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Dandim 0201/BS, Kakesdam I/BB, Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Kapendam I/BB dan Kahubdam I/BB. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bersatu Tangkal Ideologi Ekstrem Radikalisme yang Gerus Pondasi Kemanusiaan

Oleh: Maya Ayu Kuswardi Editor: Ida Batian Portalindonew.com – Bersatu untuk menangkal ideologi ekstrem radikalisme …