Kapolsek Metro Kalideres Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat 

Portalindonews.com, JAKARTA – Melalui Jurnalis, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang membagikan 20 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dirinya ditengah kondisi pandemi saat ini serta memohon Doa untuk kesembuhan adinda Raifal Putra Jurnalis, yang saat ini sedang dalam penanganan tim dokter di Rumah Sakit Anisa, Cibodas, Kota Tangeran.

 

Untuk diketahui, Raifal Putra Jurnalis adalah anak ketiga dari Shemy, seorang jurnalis dari media Mitrapol yang sejak kelahirannya harus terpisah dari ibunya untuk mendapatkan tindakan khusus dari Tim Dokter.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang berharap agar adinda Raifal Putra Jurnalis, dapat segera pulih dan kembali berkumpul bersama keluarga. Ia juga berharap kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama dan negara.

 

 

 

” Saya berharap adinda Raifal Putra Jurnalis dapat segera diberikan kesehatan dan dapat berkumpul bersama keluarga, saya juga berharap adinda Raifal Putra Jurnalis kelak menjadi anak yang senantiasa berbakti kepada kedua orangtua, agama dan negara” ungkapnya..

Tim*/Red

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jum’at Curhat Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama warga di Masjid Al Istiqomah

Portalindonews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama 3 Pilar …