Percepatan Vaksinasi Nasional,Koramil 02/TB Gelar Serbuan Vaksinasi Dari Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang di gelar Koramil 02/TB masih berlanjut di Kelurahan Jembatan Lima Jl.Sawah lio IV, Rt 001/06, Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.kamis (11/11).

Kegiatan vaksinasi terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dengan pelaksana vaksinasi dari tim nakes Polkes Kodim 0503/JB dipimpin Praka Amran dan BKO Yonkav 9/SDK 5 Personil dipimpin Sertu Morris dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi ini terus berlanjut di wilayah binaan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat.

“Hari ini sebanyak 23 orang tervaksin dari 26 orang yang terdaftar adapun anak anak yang tervaksin 3 orang,yang tertunda 3 orang karena hipertensi”.terang Danramil

Danramil mengajak kepada masyarakat untuk divaksin agar kekebalan tubuh menjadi kuat dan tahan terhadap penyakit” Jangan takut untuk di vaksin karena vaksin ini aman”.Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

Hadir dalam kegiatan DANRAMIL – 02/TB Kapten inf Arja Suarja, Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas 

Aiptu Ressyani Sagita, Lurah Jembatan Lima Jhony Palar,PLH Sekel Jembatan lima Arif,Kasat gas Pol PP Safarudin Toumpul,Staf Kelurahan Jembatan Lima.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Giatkan Ketahanan Pangan Melalui Urban Farming, Brigkav 1/ LA Buka Lahan Tanaman Cabe dan Bawang Merah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang Selatan – Dalam rangka mensukseskan pencadangan ketahanan pangan melalui urban farming, …