Percepatan Penanganan Covid-19, Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS, Vaksin 263 Orang

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Serbuan vaksinasi TNI AD di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari hari ini Kamis, 20 Januari 2022 vaksin warga masyarakat sebanyak 263 orang.

Giat vaksinasi yang di monitoring Serka Rudiyanto dengan 8 personil Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari yang di pimpin Dokter Nikmah dengan penangung jawab Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Infanteri Zulkarnaen Galib.

Menurut Danramil Mayor Galib, kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan prosentase vaksinasi Covid-19 wilayah Tamansari dalam mendukung Program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi secara nasional.

“Serbuan Vaksinasi ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat setempat untuk mendapatkan vaksin serta mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Tamansari ini.”Ungkap Danramil.

Serka Rudiyanto Babinsa Koramil Tamansari yang memonitoring giat menjelaskan, sebanyak 263 total yang tervaksin yang terdiri dari Anak-Anak usia 6 – 11 tahun 60 Anak, dewasa hingga lansia 50 orang dan booster sebanyak 153 orang.

“Vaksin yang tersedia di serbuan ini ada 3 jenis yakni, vaksin, Sinovac, Pfizer dan Astra zeneca.”ucap Babinsa Serka Rudiyanto.

(Sumber Koramil 01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Korupsi Miliaran Terkuak, PWI Krisis Integritas dan Kastanya Hancur Total

Oleh: Sarifuddin PORTALINDONEWS.COM, Palopo – Kasus korupsi yang terjadi di tubuh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) …