Kodim 0505/JT Kolaborasi Dengan HIPMIl Tuntaskan Vaksin Lanjutan Dosis-2 Dan Booster

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta timur – Upaya percepatan pemulihan kesehatan Pedagang dan warga masyarakat, Kodim 0505/JT melalui Koramil 04/Pulogadung berkolaborasi dengan HIPMI melakukan Giat serbuan vaksinasi lanjutan bagi para pedagang, pengunjung dan masyarakat. Kegiatan vaksinasi yang dilakukan selama 2 hari ini bertempat di lantai-1 Arion mall Jln. Pemuda Rawamangun RT.02/07, Sabtu (05/03/22).

Pada pelaksanaan kegiatan serbuan Vaksinasi, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam didampingi Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom bersama pengurus HIPMI dan Pengelola Arion mall serta Nakes Polkes Matraman melakukan pengecekan langsung pada pelaksanaan Vaksinasi lanjutan dosis-2 dan Booster.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kolaborasi dari Kodim 0505/JT melalui Koramil 04/Pulogadung dengan HIPMI dalam rangka mensukseskan Program percepatan serbuan Vaksinasi dan juge untuk melindungi imunitas tubuh bagi warga masyarakat setelah jeda 6 bulan dari vaksin dosis-2.

Satu tim vaksinator dari Polkes Matraman dipimpin dr. Immanuel dan dibantu oleh 2 orang input data dari anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0505/JT.

Antusias para pedagang dan warga masyarakat sekitar yang datang untuk ikut vaksinasi. Dengan melaksanakan Vaksinasi lanjutan tahap-2 dan ke 3 Booster, diharapkan para pedagang, pembeli dan warga masyarakat sekitar akan lebih aman dalam beraktivitas diluar rumah.

“Pengurus HIPMI dan Kepala pengelola Arion mall mengapresiasi Kesadaran para pedagang, pengunjung dan warga sekitar untuk ikut vaksinasi, kita harapkan yang belum mendapat layanan Vaksinasinasi hari ini bisa datang di hari minggu untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, sehingga untuk mencapai kekebalan imunitas secara kelompok dilingkungan RT RW dan Kelurahan bisa diwujudkan dalam menciptakan Indonesia siap

Wahyu, Salah seorang pedagang mengaku cukup senang dengan layanan vaksinasi gratis Covid-19 dosis-2 dan Booster yang digelar di Arion mall Rawamangun, menurutnya para konsumennya yang biasa berbelanja akan merasa lebih aman dan untuk berbelanjanyaman seperti biasanya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/Pulogadung dan HIPMI yang sudah menyelenggarakan vaksin covid-19 di Arion mall.

Dengan digelarnya Vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Booster dilokasi tempat terdekat dengan lingkungan warga, diharapkan para pedagang, pembeli dan warga sekitar semuanya sudah divaksin sehingga Penularan virus Covid-19 dapat ditekan sekecil mungkin.

Tampak hadir pada kegiatan Vaksinasi lanjutan dosis-2 dan Booster diantaranya, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam, Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono,S.Kom, Plh. Pasiter Mayor Arh M. Sianturi, Plh. Pasi Ops Kapten Inf Supriyatno, Pengurus HIPMI, Pengelola Arion mall, Nakes Polkes Matraman dan Input data dari Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0505/JT.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Korupsi Miliaran Terkuak, PWI Krisis Integritas dan Kastanya Hancur Total

Oleh: Sarifuddin PORTALINDONEWS.COM, Palopo – Kasus korupsi yang terjadi di tubuh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) …