Ajari Sopan Santun, Dua Babinsa Koramil 01/TS, Kodim 0503/JB Beraksi Di Kampung Pancasila

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Kampung Pancasila Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Jalan Kp Jawa Malang, Rt. 15/07, Kel. Keagungan, Kec.Tamansari, Jakarta Barat kembali melaksanakan kegiatan pada pukul 10.30 Wib hingga selesai. Senin (7/3).

Kehadiran dua personil Koramil 01/TS, Kodim 0503/JB, Babinsa Serka Rudiyanto dan Sertu Supriyanto yang didampingi Ketua Rw 07, Jojo Rudi Sudarja, Kader Pancasila, Rama dan Elemen masyarakat Rw. 07 memberikan pemahaman yang terkandung dalam sila-sila Pancaila.

Ungkap Babinsa Rudiyanto, Hari ini kami melaksanakan giat mensosialisasikan butir butir Pancasila kepada anak anak yang telah selesai melaksanakan belajar secara online di seketariat Kampung Pancasila. 

“Sosialisasi meliputi tatacara sopan santun kepada Orang tua, Ibu Guru baik di sekolah maupun di mana tempat anak – anak menimba Ilmu.” Terang Babinsa 

Dirinya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan tertanam di jiwa mereka serta terus di terapkan dalam kehidupan sehari hari mereka. (Red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi

Portalindonews.com, Johar Baru_Jaga Kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 08/JB Perlu Syafrizal dan Serka Denis bersama Tiga …