Kapolsek Wonosalam Sampaikan Tertib Lalulintas Dan Pencegahan Kenakalan Remaja Di SMPN 1 Wonosalam

PORTALINDONEWS.COM, Jombang -Dalam Rangka Pengenalan lingkungan Sekolah Kapolsek Wonosalam sampaikan penyuluhan Tertib Lalu Lintas dan Pencegahan Kenakalan Remaja di SMPN 1 Wonosalam,Sabtu (24/12/2022).

Dalam rangka program pengenalan sekolah di SMPN 1 Wonosalam,Kapolsek Wonosalam menjadi pembicara dengan tema “Tertib Lalulintas dan pencegahan Kenakalan Remaja” kepada siswa siswi SMPN 1 Wonosalam bertujuan guna memberikan pengertian kepada siswa agar jangan sampai terjadi kenakalan remaja antara lain antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Jombang khususnya di Wonosalam sendiri.

Selain menyampaikan materi kenakalan remaja juga disampaikan materi tentang Kamseltibcar Lantas diharapkan para siswa memahami tentang peraturan lalu lintas diantaranya siswa yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor saat ke sekolah dan diharapkan siswa siswi SMPN 1 Wonosalam bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan tertib hukum dan menghindari hal hal yang berkaitan dengan kenakalan remaja 

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi kepada seluruh peserta pengenalan sekolah dan para guru dan Karyawan terang”AKP Hariyono.SH.selaku Kapolsek Wonosalam.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolsek Wonosalam AKP HARIYONO, S.H, Kepala Sekolah SMPN 1 Wonosalam Bpk Heni Wahyudi, M.Pd, Ketua Komite SMPN 1 Wonosalam Bpk Buang, Dewan Guru SMPN 1 Wonosalam,Wali murid SMPN 1 Wonosalam dan para Undangan.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …