Penghalauan PKM dan Penempatan titik Plotingan Kawasan Kota Tua terus di Gencarkan Satpol PP Kecamatan Tamansari

Jakarta, Portalindonews com. – Kegiatan Penghalauan yang dilakukan Satpol PP Kecamatan Tamansari yang langsung dipimpin Nuryadin selaku Kasatpol Pol Kecamatan bersama, Danru III, Anggota unit III, ,Jaka ( JFT ) ,Anggota JFT Tamansari dalam penghalauan demi menciptakan sterilisasi PKM di kawasan Kota Tua sesuai Surat Tugas Kasatpol PP Jakarta Barat No 48/ AT.13.00 Tentang Pelaksanaan ,Pengawasan ,Pengendalian dan Penertiban di Kawasan Kota Tua dan Perda No 8 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum ( Sabtu,18/05/2024 )

Jalan Kunir tepatnya depan pintu Batavia dan Kantor Pos Indonesia merupakan titik sasaran giat petugas Satpol PP dalam penghalauan PKM yang kerap menjadi tempat lokasi para pedagang untuk berjualan pasalnya dapat menimbulkan kemacetan lalu dan pejalan kaki yang akan berkunjung ke kawasan Kota Tua.

Dengan upaya keras yang dilakukan Nuryadin selaku Kasatpol Tamansari dan anggotanya lokasi tersebut dapat diseterilkan tidak ada para pedagang yang berjualan.

“Dalam menciptakan kesadaran yang tinggi para pedagang, kami tetap secara humanis dan persuasif dalam memberikan himbauan pada PKM demi terciptanya Kawasan Kota Wisata yang Kondusif,”Terang Nuryadin.(Wahyu)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …