Bersama Warga Dan Para Santri, Babinsa Koramil Kuala Kencana Kerja Bakti Bangun Pondok Pesantren Darul Hadi

PORTALINDONEWS.COM | Timika ~ Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Serma Syafi’i dan Koptu Johansyah bersama warga melaksanakan kerja bakti membantu pembangunan Pondok Pesantren Darul Hadi di Kelurahan Karang Senang, Jalur 1 Sp.3, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Kamis (11/7/2024).

Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan baik itu kegiatan keagamaan, olah raga maupun yang lainnya selalu di sambut hangat oleh masyarakat sekitar di wilayah binaan, hal tersebut membuktikan bahwa para Babinsa dari Koramil 1710-03/Kuala Kencana benar-benar menyatu dan dicintai oleh rakyat, harapannya Kemanunggalan TNI bersama rakyat benar-benar dapat terwujud.

Saat dikonfirmasi, Serma Syafi’i mengatakan bahwa dirinya selaku Babinsa sangat mendukung sekali pelaksanaan kerja bakti tersebut, dimana kegiatan tersebut di lakukan semata mata untuk mempererat silaturahmi yang saat ini sudah terjalin dengan baik antara para Babinsa dengan masyarakat serta seluruh penghuni pondok.

“Selaku aparat teritorial, membaur di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan warga merupakan salah satu tugas pokok kami para Babinsa guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujarnya.

Harapan kita semua dengan berdirinya pondok pesantren Darul Hadi, nantinya akan dapat memberikan pelajaran kepada putra putri kita tentang Ilmu keagamaan.

“Kerja abkti yang dilakukan secara bergotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Mewujudkan Pilkada Damai dengan Menghindari Ujaran Kebencian

Oleh : Mayang Dwi Andaru  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Mewujudkan Pilkada yang damai adalah …