Peduli kesehatan yang sangat rentan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan pembagian vitamin

Portalindonews.com,Sintang, Kalbar – peduli dengan kesehatan yang saat ini sangat rentan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas membagikan Vitamin kpada Petugas dan pelintas di Pos Penyekatan Wilayah Sintang – Sekadau Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa Dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 642/Kps, di Sintang Kalimantan Barat, Senin (31/05/2021).

Di ungkapkan Danyon, 10 Orang Personel Kompi Markas Yonif 642/Kps dipimpin oleh Serka Mukti, membagikan Vitamin di Pos Penyekatan Wilayah Sintang – Sekadau.

“Membagikan vitamin di Pos Penyekatan Wilayah Sintang – Sekadau guna membantu petugas dan masyarakat dalam memelihara kesehatannya”, ungkap Danyon.

Kegiatan ini diharapkan mampu membantu para petugas dan masyarakat yang melintas di Pos Penyekatan Wilayah Sintang – Sekadau dalam memelihara dan menjaga kesehatan serta imunitas tubuh.

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Serka Rudiyanto Komsos Bersama Ibu-ibu Kader Posyandu di Wilayah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Rudiyanto melaksanakan …