Satgas TNI Laksanakan Komunikasi Sosial Berbagi Dengan Masyarakat Distrik Aradide Kab. Paniai

PORTALINDONEWS.COM | Paniai – Wujud kepedulian dan keakraban kepada masyarakat, Pos Komopa Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 756/WMS melaksanakan Komunikasi Sosial dan berbagi bahan berupa pakaian layak pakai kepada masyarakat di Kampung Toyaimoti Distrik Aradide, Rabu (28/8/2024).

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan keakraban dengan masyarakat di sekitar lingkungan pos. Kegiatan ini dilaksanakan sambil membagikan bahan berupa pakaian layak pakai bagi Mama-mama Papua dan masyarakat di sekitar Kampunh Toyaimoti. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kedekatan dan kepedulian dengan masyarakat setempat.

Seperti yang disampaikan Wadanpos Komopa Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 756/WMS Sertu Liberius bahwa kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat setempat. Dengan begitu akan tercipta keakraban dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat.

Mama Are Kadepa mengatakan sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan dan pemberian yang dilakukan oleh Pos Komopa Satgas Yonif 756/WMS karena dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat setempat dan menciptakan hubungan yang lebih baik.

“Dengan pelaksanaan Komunikasi Sosial dan pemberian bahan ini diharapkan dapat membantu masyarakat setempat dan membentuk keakraban antara TNI dan masyarakat di lingkungan Kampung Toyaimoti Distrik Aradide Kab. Paniai,” ungkap Wadanpos.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …