Kenali, Datangi, Layani, Satgas Yonif 122/TS Bantu Kesulitan Masyarakat Perbatasan

PORTALINDONEWS.COM | Keerom ~ Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Papua, Kampung Suskun, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Papua, Kamis (30/8/2024).

Kegiatan anjangsana yang di pimpin oleh Serda Hamdani merupakan wujud cinta dan kasih kepada masyarakat papua dengan memberikan bantuan sembako dengan harapan hubungan dan kepercayaan masyarakat semakin tinggi kepada personel TNI.

kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat agar hubungan personel satgas dengan masyarakat Papua semakin erat terutama pada kampung binaan Pos Wambes.

“Seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing,” ujarnya.

Salah seorang warga, Bapak Boni Abar (53) mengucapkan terima kasih kepada TNI telah memberikan bantuan kesehatan serta sembako kepada masuarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah siap sedia membantu dan memberikan tenaga kesehatan dan sembako kepada kami sehingga kami merasa sangat terbantu,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Mendukung Kebangkitan Ekonomi Aceh Melalui AMANAH

Portalindonews.com, Aceh – Presiden Joko Widodo (Jokowi) seger meresmikan langsung Gedung AMANAH (Aneuk Muda Aceh …