Satgas TNI Borong Hasil Bumi Masyarakat Papua Di Distrik Obano Kab. Paniai

PORTALINDONEWS.COM | Paniai – Membantu perekonomian warga, Satgas Yonif 756/WMS melakukan kegiatan Komsos dan borong hasil tani di Distrik Obano, Kabupaten Paniai, Senin (9/9/2024).

Dantim Pos Obano Serda Bahrun mengungkapkan, “Peran pasar masih sangat penting bagi masyarakat karena merupakan tempat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari seperti pangan dan sandang. Selain melaksanakan borong hasil tani, kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 756/WMS khususnya Pos Obano di pasar Distrik Obano juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan pendekatan terhadap masyarakat di Distrik Obano,” ungkapnya.

Mama Yancy salah satu penjual sayur di pasar Obano mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada anggota Satgas Yonif 756/WMS karena telah memborong banyak sayur dari mama-mama pedagang di pasar Obano Distrik Obano, Kab. Paniai.

“Terimakasih anggota Satgas telah memborong banyak sayur kita, saya sangat senang bisa pulang cepat dan dagangan habis. Saya tahu Bapak-bapak TNI ini baik, semoga bapak selalu dalam lindungan Tuhan,” pungkasnya.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …