Hasil Pemantauan Babinsa Sertu Supriyanto, Harga Sembako Stabil dan Normal

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_ Pasar Tradisional Petak IX, Glodok di Jalan  Kemenangan lll,  RW. 002, Kelurahan  Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu, 18 September 2024 di kunjungi oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. Sertu Supriyanto

Di katakan Sertu Supriyanto, dirinya kunjungi pasar trsdisonal di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari untuk mengadakan pengecekan perkembangan harga sembilan bahan pokok ( sembako ).

“Dengan mengunjungi pasar tersbut kami selaku Babinsa dapat mengetahui situasi keamanan pasar, kebersihan dan juga harga-harga sembako perhari ini.”ucapnya.

Masih kata Babinsa, dengan berinteraksi para pedagang dan pembeli, kami dapat mengetahui harga sembako mulai dari Beras, Minyak Sayur, Jenis Daging, Cabai, Bawang, Telur dan lain-lainnya.

“Hari ini harga sembilan bahan pokok di pasar tradisonal di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari  masih stabil dan normal.”ulasnya.

(Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

PORTALINDONEWS.COM | Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan selaku insan Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dalam …