Komsos, Babinsa Sertu Supriyanto Ajak Warga Masyarakat Mengikuti Pengobatan Gratis

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Bertempat di Pos Rw.01, Glodok, Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada hari Rabu, 18 September 2024 anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Suriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Giat Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari dengan Danton Limas RW.001 Glodok, Bapak Sapudin.

Menurutnya, giat komsos merupakan giat rutin, berkumpul dengan warga masyarakat di wilayah guna silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan warga binaannya.

Dalam komsosnya Babinsa meyampaikan kepada seluruh warga masyarakat melalui Limas Rencana akan ada Pengobatan gratis kepada seluruh warga masyarakat yang akan di Laksanakan di Monas.

“Giat tersebut dalam rangka menyambut HUT TNI. Yang ke 79, ” Ayo segera warga yang mau berobat segera mendaftar di Babinsaya masing-masing. giat pengobatan meliputi Donor Darah, pengobatan Umun dan gigi.”pungkasnya.

Lanjuntnya, Untuk lebih jelasya bisa menghubungi Babinsa yang ada di wilayah masing-masing dan menayakan langsung agar lebih jelas.

“Warga masyarakat juga akan menyaksikan hiburan, pameran Alusista / peratan perang milik TNI. untuk itu kami menghimbau warga masyarakat untuk menghadiri dan membawa serta putra-putrinya agar dapat membangkitkan semangat bela Negara dan semangaat untuk mengejar Cita-cita para putra-putri nya di masa depan.”Himbaunya.

(Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

PORTALINDONEWS.COM | Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan selaku insan Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dalam …