Satgas Yonif 614/RAJA Pandhita Bantu Bangun Dapur Warga Kampung Lowanom

PORTALINDONEWS.COM | Lanny Jaya – Satgas Yonif 614/Raja Pandhita Pos Malagayneri melaksanakan karya bakti yaitu dengan melaksanakan pembangunan dapur rumah Bapak Bendahara Gereja Lowanom yang bertempat di Kampung Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan. Hal ini disampaikan Danpos Malagayneri Lettu Inf Lasiha dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/9/2024).

Lettu Inf Lasiha menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian personel Pos Malagayneri terhadap masyarakat binaannya.

Keterlibatan personel Satgas Pos Malagayneri tersebut dapat membantu masyarakat yang berada di Kampung Lowanom dalam membantu membangun dapur bendahara Gereja, hal inipun dilakukan sebagai wujud nyata  kebersamaan antar TNI dengan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Kompro Kogoya (58) selaku bendahara Gereja Lowanom banyak terima kasih kepada Pos Malagayneri yang telah membantu kami dan semoga Bapak-bapak dari Satgas Pos Malagayneri selalu sukses dalam melaksanakan penugasan ini,” pungkasnya.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …