Dinas Pekerjaan Umum Kab.Brebes , Laksanakan Pembangunan Proyek Jembatan Penghubung Pantai Randusanga Indah (PAR’IN) Brebes Dan Masyarakat Sangat Antusias.

Portalindonews.com- Brebes- Warga masyarakat desa radung kulon sangat senang pasalnya dinas pekerjaan umum bersama rekanan cv.cahaya tiga dara akan melaksanakan pembangunan proyek jembatan penghubung pantai randusanga indah(PAR’IN) brebes menggantikan jembatan yang rusak akibat musibah alam. Senin (14/10/24).

Beberapa awak media mendatangi dan mewawancarai warga randusanga yaitu Ibu Wartini (54), saya sangat senang dan bangga terhadap dinas pekerjaan umum dan rekanan cv.cahaya tiga dara yang selalu tanggap ,pasalnya baru kemarin jembatan penghubung wisata PAR’IN mengalami roboh karena musibah alam sekarang akan di bangun kembali, Ujar Wartini.
CV.Cahaya Tiga Dara adalah rekanan dinas pekerjaan umum kabupaten brebes yang sangat dipercaya dalam hal pembangunan sesuai dengan RAB dan amanah, kami awak media langsung terjun ke TKP mengkontrol kinerja para pekerja bangunan yang sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan jembatan penghubung, awak media langsung mewawancarai salah satu pekerja banguna dari cv.cahaya tiga dara, kami bekerja bersama tim sesuai dengan arahan atasan selalu berhati-hati dan sesuai dengan tupoksi, RAB yang ada, Ujarnya.
Proyek perbaikan ruas jalan randusanga kulon – pantai yang sedang dikerjakan oleh cv cahaya tiga dara dengan nilai pagu 1.465.342.545.00, selalu mengutamakan mutu kualitas dan tidak mengutamakan kuantitas, jadi kami sangat berhati-hati dalam melasanakan pekerjaan biar hasilnya benar- maksimal sesuai SOP.
Semoga jembatan penghubung ini berguna bagi warga masyarakat demi kelancaran akses jalan dan memperlancar usaha warga masyarakat kabupaten brebes.

(Syahroni/red).

About Portalindonews

Check Also

Proyek Bantuan Keuangan (BANKU) Provinsi Di Desa Jagalempeno Kec. Wanasari Kab.Brebes Kondisinya Retak-retak Dan Rapuh.

Portalindonews.com- Brebes- Hasil temuan tim investigasi awak media melakukan kroscheck ke sebuah desa Jagalempeni yang …