Turut Serta Memeriahkan HUT RI Ke-79, TK.Pertiwi 26-71 Pagerbarang Mengikuti Karnaval

 

Portalindonews.com- Tegal- Memperingari kemerdekaan republik indonesia ke-79 sekolaha taman kanak-kanak pertiwi 26-71 pagerbarang turut serta dalam acara ini mengikuti karnaval dengan mengerahkan tiga unit mobil penuh dengan hiasan pernak pernik warna merah putih serta di iringi satu unit mobil karnaval warga Rt.05/Rw.01 pagerbarang. Selasa(20/08/2024).

Untuk wilayah kecamatan pagerbarang kabupaten tegal acara memperingati kemerdekaan republik indonesia ke 79 ini di tiap-tiap desa yang ada di wilayah kecamatan pagerbarang.

Beragam acara lomba yang telah dilaksanakan di desa pagerbarang dan hari ini akan di laksanakan pawai karnaval dari pihak sekolah dan antar rukun tanagga(RT), dalam acara pawai karnaval titik kumpul di lapangan desa pagerbarang yang sudah di sediakan oleh panitia HUT RI.

Sekolah taman kanak-kanak pertiwi 26-71 pagerbarang dengan kepala sekolah Ibu Karti.S.Pd di dampingi tiga guru pengajar dan di bantu oleh ibu-ibu wali murid mengawal mobil karnaval siswa/siswi tk untuk mengangantisipasi keselamatan anaknya.
Antusias warga Rt.05/Rw.01 desa pagerbarang ikut serta dalam karnaval atas sumbangsih warga setempat, suatu kebanggaan warga Rt.05 yang telah turut merayakan peringatan kemerdekaan republik indonesia ke 79, mudah-mudahan tahun depan bisa mengikuti lagi serta lebih meriah.
(AL/Red).

About Portalindonews

Check Also

Proyek Drainase Di Kelurahan Gandasuli Brebes Tidak Sesuai Spesifikasi.

Portalindonews.com- Brebes- Proyek pekerjaan sarana prasarana kegiatan pembangunan drainase di kelurahan Gandasuli Rw.04,dengan Nilai Rp.74.506.000; …