Antisipasi Kenaikan Harga Sembako, Babinsa Serka Suharno Cek Harga Dipasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Salah satu tugas rutin para Babinsa khususnya di Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, yakni melaksanakan pengecekan perkembangan harga sembako di pasar yang ada di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari. Hal ini di sampaikan Babinsa Serka Suharno saat melaksanakan pemantauan harga. Kamis (02/05/2024)

“Pagi hari ini kami selaku Babinsa kembali turun kepasar Tradisonal Petak IX.Glodok di Jalan Kemenangan lll Kelurahan Glodok Kecamatan Tamansari Jakarta Barat guna berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli untuk mengetahui harga sembako.”terangnya.

Lanjutnya, karena dengan cara berinteraksi, maka kami dapat mengetahui naik turunnya harga sembako tersebut. Harga sembako yang kami cek antara lain, beras, minyak sayur, gula, jenis daging, telur, jenis cabai dan yang lainnya.

Adapun hasil pengecekan harga sembako tersebut untuk ini harga masih stabil sesuai yang telah di tetapkan pemerintah.”tutup Serka Suharno. (Amr)

About Portalindonews

Check Also

Tiga Babinsa Mauk Bantu Gelar Pengecoran Jalan TMMD 120

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, Tiga Babinsa Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Tigaraksa Sertu Dimyati, Serma Rasan …