Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Serka Suharno Cek Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat turun kepasar dalam rangka berinteraksi dengan pedagang pasar dan pembeli guna mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di Pasar Pecah Kulit Jalan Pecah Kulit Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (25/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.”Jelas Serka Suharno.

Di tempat terpisah, Bati Tuud Peltu Anton Sugiatno mengatakan, kegiatan Babinsa turun langsung kepasar guna mengecek perkembangan harga sembako sekaligus mengetahui kondisi dan situasi pasar, hal ini sebagai kegiatan rutin Babinsa dalam mendukung Ketahanan Pangan Nasional. (Pen01/Ts)

About Portalindonews

Check Also

Jaga Keharmonisan Keluarga Dan Sanksi Tegas Judi Online, Jadi Penekanan Danramil 02/Pondok Saat Berikan Jam Komandan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 02/Podok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad., …