Minggu Ceria, Babinsa Sertu Abdi Amrizal Pantau Harga Sembako di Pasar Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat – Harga sembako adalah faktor kunci dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Dalam upaya untuk menjaga stabilitas harga sembako khususnya di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Abdi Amrizal melaksanakan monitoring langsung terkait perkembangan harga sembako di PD Pasar Jaya Gang Kancil Jalan Keamanan Raya, Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari,  Jakarta Barat. Minggu (30/6).

Dalam peninjauan tersebut, Sertu Abdi Amrizal memeriksa harga berbagai produk sembako seperti beras, gula, minyak goreng, telur,Ikan,beras,Cabe, dan bahan makanan pokok lainnya. Dirinya juga berinteraksi dengan pedagang dan pembeli untuk mendapatkan informasi harga sembako yang ada.

Selain pemantauan harga, Babinsa juga memantau keamanan pasar baik dalam maupun luar pasar demi kenyamanan warga masyarakat yang melaksanakan transaksi jual beli di pasar tersebut. 

“Kami selaku Babinsa berada di garda terdepan dalam mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan dan keamanan pasar maupun wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.”terang Babinsa.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menambahkan,  bahwa kegiatan pemantauan harga sembako ini merupakan salah satu bentuk upaya TNI khususnya Babinsa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan Semoga dengan pantauan terus-menerus seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dalam mengakses kebutuhan pokok mereka.”ucap Mayor Mulia. 

(Sumber Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

Program Unggulan AMANAH Bertujuan Majukan Ekonomi Masyarakat

Oleh : Tengku Abdullah  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Seluruh program unggulan dalam Program Aneuk …