Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Serka Suharno Turun Kepasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Kegiatan rutin yang dilakukan Babinsa sebagai aparat kewilayah dalam memantau kestabilitas harga sembako merupakan kegiatan dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.

Mengingat penting hal tersebut, Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kelurahan Tangki Serka Suharno melaksanakan pengecekan perkembangan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit di Jalan Manga Besar IX, RT. 007/RW. 001, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Dalam berinteraksinya dengan para pedagang dan pembeli Babinsa Serka Suharno menanyakan langsung harga-harga sembako seperti ; Beras, Minyak Sayur, Jenis Daging, Jenis Telur, Bawang Merah dan Bawang Putih serta Cabai dan lain-lainnya.

“Dengan cara berinteraksi langsung para pedagang dan pembeli kami dapat mengetahui harga-harga sembako yang ada di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat ini.”tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa hasil pemantauan harga hari ini ada beberapa jenis sembako yang naik, namun masih dalam kewajaran, sekalipun demikian kami tetap memantau setiap harinya harga-harga sembako tersebu.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Perkembangan Ekonomi Indonesia di Tangan Jokowi, dari Infrastruktur hingga Digitalisasi

Oleh: Azalia Kusuma  Editor: Ida Bastian  Portalindones.com – Sepuluh tahun terakhir merupakan periode yang penuh …