Warkop NDP Tamansari Tempat Nyaman Kumpulnya Anak Muda Berbagi Cerita

Portalindonews.com, Jakarta – Warung Kopi NDP yang sedang Viral di media akan keberadaan tempat untuk singgah dan mampir dalam melepaskan lelah maupun berbagi cerita.

Warung NDP adalah sebuah warung kopi yang sangat sederhana namun tempat ini sangatlah strategis dengan Pohon yang rindang sehingga polusi udara disekitar nyaman bagi para pengunjung yang datang ke warkop NDP tepatnya disamping Koramil 01 Tamansari di jalan Mangga Besar VI Kelurahan Tamansari Jakarta Barat.

Selain anak muda, karyawan swasta pun banyak yang datang untuk mampir ke warung kopi NDP menikmatii aneka minuman dan makanan yang tersedia bagi para pembeli.

Fitri Pemilik Warkop NDP saat di konfirmamasi awak media Portalindnews.com, mengatakan usaha yang di gelutinya membuka warkop NDP kurang lebih 2 Tahun dan omset yang didapat cukup pun lumayan dalam tiap harinya

Fitri terkenal dengan ramah tamahnya dalam melayani pelanggannya sehingga banyak pengunjung yang berdatangan untuk mampir ke warungnya.

Disamping itu Fitri selalu menjaga kebersihan pada lokasi warung agar lokasi tersebut tetap terjaga kebersihannya. (Team)

About Portalindonews

Check Also

Fadli Zon: Tujuh Parlemen Negara Pasifik Akan Hadiri Pertemuan IPPP

  Portalindonews.com, Jakarta – Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI, Fadli Zon mengatakan …