Babinsa Koramil 01/Tamansari Ikuti Apel Dan Patroli Gabungan Tiga Pilar

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat _Kegiatan rutin Tiga Pilar Tamansari di akhir pekan dengan melaksanakan kegiatan Apel dan Patroli dalam rangka Patroli Cipta Kondisi (Cipkon). 

Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Tiga Pilar Tamansari melaksanakan apel gabungan di Halaman Mapolsek Metro Tamansari, Jalan Blustru Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 29 Juni 2024, Pukul 22.00 Wib.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto yang mengikuti apel dan patroli menjelaskan, apel yang di pimpin Kanit Reskrim Kompol Suparmin di ikuti sebanyak 119 personil gabungan tiga pilar Tamansari.

“Patroli di sasarkan Para remaja yang berkerumun dan berpotensi tawuran, Para pelaku kejahatan Curanmor, Penjambretan, Pembegalan.”ucap Babinsa.

Lanjuit Sertu Suharno, patroli dengan menggunakan mobil patroli roda empat sebanyak 2 unit, Kendaraan roda dua sebanyak 15 unit, patroli dengan menyisir jalan yang di anggap rawan terjadi kejahatan seperti Jalan Hayam wuruk, Gajah Mada, Mangga Besar Raya, Suryo Pranoto, Tamansari Raya, Tamansari X, Mangga Besar IV, Mangga Besar II dan Jalan Mangga Besar V.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Aparat Keamanan Berantas OPM Demi Kelancaran Pembangunan Nasional

Oleh : Salome Boma Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat mendukung penuh upaya dan kerja …