Ciptakan Situasi Aman Kondusif di Wikayah, Tiga Pilar Tamansari Gelar Penertiban

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Tamansari Jakarta Barat, gabungan Tiga Pilar Tamansari menggelar apel Pengaman dan penertiban Di Kawasan kota tua dan sekitarnya yang di laksanakan di Pos PAM Ketupat Lebaran Jalan Lorong pecinan bank mandiri   RW.06  Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat pada Minggu, 07 April 2024.

Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan Strong Point personil jajaran tiga pilar Stanbay di pos ketupat lebaran guna mengantisipasi arak arakan yang melintas membawa umbul umbul dan atau alat alat yang bisa membuat orang lain celaka.

“Memastikan keamanan ketertiban wilayah kota tua bebas tertib dan kondusif dari segala tindak kejahatan.”ucapnya.

Dirinya melanjutkan, dari hasil penertiban dan keamanan, maka diamankan 13 unit kendaraan roda dua berbagai merk, tiga buah bendera dari kelompok kebon sayur jembatan besi Tambora dan 24 orang pelaku konvoi serta 4 Pcs petasan.

Kegiatan tersebut dengan 55 personil gabungan tiga pilar dan 3 personil Babinsa, Serma Edy Hendrawan, Serka Suhanrno dan Serda Aprianto dengan penanggung jawab Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda S.H. (D4eng).

About Portalindonews

Check Also

Dukung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Forkopimko Jakarta Selatan Nobar Di Kantor Walikota

PORTALINDONEWS.COM, Jaksel ~ Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Selatan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas …