Ciptakan Situasi Aman Serta Kondusif di Wilayah, Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel dan Patroli

PORTALINDONEWES.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif khususnya di wilayah Tamansari Jakarta Barat, Tiga Pilar melaksanakan Apel gabungan di halaman Mapolsek Tamansari Jalan Jalan Blusdru Kelurahan Mangga Besar Kecamtan Tamansari Jakarta Barat pada pukul 22.00 Wib. Sabtu (18/05/2024).

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Supriyanto yang menghadiri apel dan patroli tersebut menyampaikan, kegiatan apel gabungan tiga pilar ini merupakan kegiatan rutin setiap akhir pekan atau malam minggu guna mengantisipasi seluruh tindak kejahatan.

“Patroli disasarkan pada Kerumunan remaja yang berpotensi terjadinya Tawuran dan para pelaku kejahatan Curanmor, Penjambretan dan Pembegalan.”tutur Babinsa Sertu Supriyanto.

Masih kata Babinsa, patroli dengan penyisir Jalan Hayam wuruk, Mangga Besar Raya, Gajah Mada, Kaliber dan Jalan Kunir dan dilanjutkan patroli ke pos-pos Linmas masing-masing Kelurahan yang rawan kejahatan untuk mewaspadai aksi tawuran menjelang pagi hari.”tutup Babinsa. (amr)

About Portalindonews

Check Also

Peringati HUT Bhayangkara, Kasdim 0510/Trs Hadiri Pembukaan Bazar

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Tigaraksa – Sinergitas dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78, Kasdim …