Danramil 01/Tamansari Dampingi Kapolsek Dalam Apel dan Patroli Cipkon

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf Mulia Adi Dharma dampingi Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Mananda SIK, MSi dalam apel gabungan tiga pilar tamansari di Halaman Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru No.1 Raya, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu 27 April 2024 pada pukul 22.00 Wib.

Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Mulia, kegiatan apel dan patroli ini di laksanakan setiap akhir pekan, hari Sabtu malam Minggu dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat guna mengantisipasi seluruh tindak kejahatan.

“Dalam situasi yang sudah semakin sepi ini, kita akan menindak setiap aksi kejahatan, dan apabila ada ditemukan beberapa pemuda dan pemudi yang suka nongkrong akan kami berikan himbauan. Kita akan memberikan himbauan,” ucap Danramil di Makoramil.(daeng)

About Portalindonews

Check Also

Begini Caranya Atasi Memori Yang Penuh

Portalindonews – Hallo sahabat pengguna WhatsApp semuanya, pernahkah anda mengalami WhatsApp Anda penuh sehingga mengalami …