Ciptakan Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Serka Kusnodin Komsos dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat _ Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi juga sebagai sarana silaturahmi terhadap warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya.

Selain itu kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah khususnya di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.

Untuk menciptakan kedekatan warga binaan,Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Kusnudin melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Jalan Keamanan lll, Rw. 08,  Kelurahan Keagungan,  Kecamatan Tamansari,  Jakarta Barat. Senin (01/7).

Serka Kusnodin menjelaskan, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan anjangsana untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya agar lebih dekat dan akrab serta dapat menjalin kebersamaan.

“Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” ucap Serka Kusnodin.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Aparat Keamanan Berantas OPM Demi Kelancaran Pembangunan Nasional

Oleh : Salome Boma Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat mendukung penuh upaya dan kerja …