Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Serka Ery Hendrawan Komsos dengan Sekel dan Kasi Kesra Kel. Maphar

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serma Ery Hendrawan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Sekretaris Kelurahan Maphar Bapak Yazid Bustomi dan Kasi Kesra Kelurahan Maphar.

Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Serma Ery Hendrawan di depan Kantor Kelurahan Maphar RT. 002/08, Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Rabu, 31 Juli 2024.

Menurut Serma Ery, dalam komsos tersebut menjadi suatu rencana penataan wilayah terkait bangunan liar yang berada diatas saluran air dan fasos yang akan segera di tertibkan kembalikan ke fungsi nya sehingga agar wilayah tertata rapih dan tidak terlihat kumuh,

“Selain rapi dan tertib juga tidak dapat disalah gunakan oleh orang yang akan berbuat tidak negatif sehingga dapat mengganggu dan meresahkan keamanan warga dan wilayah.”urainya.

Babinsa serma Ery juga mengajukan agar Tiga Pilar Khususnya Wilayah Kelurahan Maphar galakkan patroli guna menekan angka kejahatan di wilayah seperti tawuran, curanmor dan pengedaran Narkoba di sehingga tercipta wilayah yang aman dan tentram.” Tutupnya.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Medali Emas kecabangan Menembak Di PON XXI Aceh, Diraih Prajurit 751/VJS

PORTALINDONEWS.COM | Blang Padang Banda Aceh – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh prajurit TNI AD. …