DPC GRIB Jaya Jakarta Barat Bagikan Ta’jil 500 Bungkus Kepada Warga Masyarakat dan buka Puasa Bersama Kepengurusan PAC Se-JakartaBarat

Portalindonews.com, Jakarta Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Grib Jaya Jakarta Barat berserta seluruh Jajaran kepengurusan PAC Se-Jakarta Barat menggelar bagi Takjil di Jalan Puri indah kembangan Jakarta Barat pada Minggu (24/03/2024).

Menurut Pembina DPC H. Syafrudin yang di dampingi Ketua DPC H. Achmad mengatakan,”Kegiatan ini kami laksanakan bersama seluruh pengurus DPC dan jajaran serta kepengurusan PAC se-Jakarta Barat sebagai bentuk kepedulian kami kepada Umat Muslim yang melaksanakan Puasa.”tutur Pembina.

Ketua Dpc H. Achmad menambahkan, “Sebanyak 500 bungkus Ta’jil yang kita bagikan sore ini kepada warga masyarakat dan ojol yang melintasi di Jalan ini,” ucapnya kepada awak media

Lanjutnya, kami berharap kepada warga yang menerima Ta’jil ini agar jangan melihat dari jumlah Ta’jil yang kita bagikan, tapi lihat kepedulian kami kepada warga masyarakat yang melaksanakan Puasa.”tutup Ketua DPC Grib Jaya, H. Achmad.

Usai pelaksanaan bagi Ta’jil seluruh Jajaran yang di pimpin pembina dan Ketua DPC Grib Jaya langsung melaksanakan Buka Puasa bersama dilokasi pembagian Ta’jil.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri Waka 1 Johan, Waka 2 Dedi, Waka 3 Halim Kusumah, Sekretaris Supriatin, OKK DPC Khairul dan seluruh pengurus DPC dan para pengurus PAC Se-jakarta Barat. (Bravo)

About Portalindonews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …