Eratkan Hubungan dengan Tokoh Masyarakat, Peltu Erwin Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi dengan warga binaan di wilayah, Babinsa Kelurahan Mangga Besar Peltu Erwin anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa Peltu Erwin dengan tokoh masyarakat Bapak Pedro di Jalan Pala RT. 04/05, Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (02/06/2024).

Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Komsos yang dilakukan Babinsa untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap tokoh masyarakat

“Selain itu Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat dan Babinsa bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan permasalahan.”jelas Danramil.

Peltu Erwin dalam komsosnya berharap agar tokoh masyarakat dapat menghimbau dan mengingatkan warga untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran

“Peran aktif tokoh masyarakat sangat diperlukan untuk ikut serta mencegah warganya agar tidak ikut tawuran sekaligus membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan keamanan dan kenyamanan warga binaannya.(red)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …