Grebek Pemberantasan Sarang Nyamuk RW 04 Mangga Besar

JAKARTA, portalindonews.com – Dalam rangka antisipasi penyakit DBD yang sedang marak ,para kader Jumantik RW 04 Mangga Besar terus memonitoring melalui pemeriksaan jentik pada tiap rumah warga di RT 03 RW 04 Mangga Besar,Tamansari Jakarta Barat. ( Senin 13/05/2024 )

Kegiatan grebek PSN dihadiri Plt Lurah Mangga Besar,Kasie Pemerintahan, Kasie Kesra, Kasatpol PP, Babinkamtibmas,Babinsa, Ketua RW 01,Ketua RW 04, Kader Jumantik RW 01 dan bergabung dengan Kader Jumantik RW 04 dalam kegiatan Grebek PSN yang di gelar di wilayah RT 03, RW 04 Mangga Besar.

Dalam pemeriksaannya kader Jumantik menemukan jentik nyamuk yang berada di dalam bak air terpaksa para kader menghimbau warga untuk menguras bak air tersebut untuk menghindari terjangkitnya wabah penyakit DBD.

Andi ketua RW 04 Mangga Besar akan terus memberikan himbauan pada warganya untuk selalu memperhatikan bak mandi maupun penampungan air agar tidak ada jentik nyamuk yang dapat menimbulkan wabah penyakit,”tutupnya. (wahyu)

About Portalindonews

Check Also

Momen HUT Bhayangkara ke-78, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk Beri Kejutan Untuk Kapolsek Palmerah

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka mempererat Sinergitas TNI – Polri, Komandan …