Ini Pesan Kasdam XVII/Cenderawasih saat Upacara Tujuh Belasan

PORTALINDONEWS.COM | “Mari kita sukseskan Pilkada Serentak di Tanah Papua sesuai yang diamanatkan oleh Undang-Undang bahwa TNI memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga stabilitas Nasional,” tegas Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Thevi A Zebua, S.E., M.M saat upacara rutin bulanan September, bertempat di lapangan Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (16/9/2024).

Saat membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E.,M.M di depan Prajurit dan PNS, Kasdam meminta agar memegang Netralitas TNI dan bersinergi dengan Polri beserta seluruh elemen masyarakat. Sekaligus menegaskan untuk tidak memosting status maupun komentar agar terhindar dari polemik dan konflik, sehingga Pilkada berjalan aman, damai dan lancar.

Terkait menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI pada 5 Oktober 2024 nantinya, Brigjen TNI Thevi mengajak untuk menyemarakkan momen spesial tersebut dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat, bukan hanya bagi keluarga besar TNI, namun juga untuk masyarakat luas.

Sebelum mengakhiri upacara 17 an ini, Kasdam menyampaikan pentingnya berlalu lintas di jalan raya dengan mempedomani aturan yang berlaku agar terjaga ketertiban di jalan raya dan terhindar dari pelanggaran lalu lintas maupun terhindar dari Laka Lalin.

“Saat di jalan raya, pedomani ketentuan berlalu lintas yang benar agar terhindar dari Laka Lalin,” kata Kasdam.

Turut hadir pada upacara ini, Para Asisten, Pamen Ahli, PA LO dan Kabalakdam XVII/Cenderawasih.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Medali Emas kecabangan Menembak Di PON XXI Aceh, Diraih Prajurit 751/VJS

PORTALINDONEWS.COM | Blang Padang Banda Aceh – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh prajurit TNI AD. …