Jaga Keakraban dengan Warga, Babinsa Serka Agus Priyono Komsos di Wilayah Binaan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serma Agus Priyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Jalan Mangga Besar IVi Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis (25/04/2024).

Babinsa Serma Agus Priyono kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Kelurahan Krukut mengatakan, tujuan dilaksanakannya Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

Menurut salah satu warga menyampaikan“Kegiatan Babinsa melaksanakan komunikasi sosial ini juga memberikan manfaat kepada warga masyarakat yang mana dapat menumbuhkan hubungan emosional antara Babinsa masyarakat, sehingga dapat menciptakan dan menjaga aktifitas di tengah kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menyampaikan, “Menyingkirkan tugas lainnya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat dari berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terangnya. (daeng)

About Portalindonews

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bogor. “Berlatihlah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Jujur dan Tunjukkan Semangat …