Jalin Keakraban dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 01/Tamansari Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dalam rangka mempererat sinergitas dan bertukar informasi dengan warga binaan yang ada di wilayah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat silsturahmi ke warga yang ada di Jalan Kerajinan lll Rw. 09,  Kelurahan  Keagungan,  Kecamatan  Tamansari Jakarta Barat pada Sabtu (06/7).

Babinsa mengungkapkan, Silaturahmi dengan warga merupakan salah satu tugas pokok Babinsa yaitu dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kedekatan antara Babinsa dan warganya.

“Tujuan Komsos ini adalah untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan mendapatkan informasi atau hal-hal yang berkembang di wilayah.”tuturnya.

Melalui kegiatan komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal-hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan dengan baik dan apapun yang terjadi di wilayah tentunya Babinsa dapat mengetahui dan menyelesaikan.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Mengapresiasi Netralitas ASN Untuk Pilkada Damai 2024

Oleh : Maya Naura Lingga  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Netralitas aparatur sipil negara (ASN) …