Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Warga Binaan

Portalindonews.com | Kodam Jaya, Jakarta Barat | Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serma Agus Priyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di salah satu warung Kopi di Jalan Kejayaan Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa (22/10).

Serma Agus Priyono menjelaskan kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa menjalankan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga agar lebih dekat dan bisa terjalinnya kebersamaan.”jelasnya.

Komsos mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat untuk menjalin hubungan kedekatan, sehingga kita saling berbaur,” Terangnya.

(Pendam 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Pidato Perdana Presiden Prabowo Subianto: Bersahabat dengan Semua Negara, Berprinsip Anti Penjajahan

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 …