Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

JAYAPURA, portalindo.com – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. Widya Hariyanto menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 60 Dharma Pertiwi Daerah H, bertempat di Aula Lantamal X Jayapura, Senin (13/5).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E.,M.M. dalam keterangannya.

Acara peringatah HUT Dharma Pertiwi ini dilaksanakan terpusat secara virtual zoom dengan Dharma Pertiwi Pusat dengan mengusung tema HUT ke – 60 Dharma Pertiwi tahun ini adalah ” Peran Serta Dharma Pertiwi Mewujudkan Ketahanan Pangan Demi Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Menuju Indonesia Maju”.

“Setelah pelaksanaan Live Zoom meliputi penayangan sejarah singkat Dharma Pertiwi, sambutan Ketua Umum Dharma Pertiwi, sambutan Pembina Dharma Pertiwi. Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng dan kue, serta penayangan video ucapan HUT dan ditutup dengan acara hiburan,” ungkap Kapendam.

Hadir dalam acara syukuran ini Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M. Tr, Opsla dan ibu, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Idan Gilang Buldansyah, S.Sos dan ibu, Aster Kasdam Kolonel Inf Rudianto selaku pembina harian Dharma Pertiwi Daerah H dan Para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah H.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …