Kodim Jayawijaya Potong Tumpeng Peringati HUT Ke 61 Kodam XVII/Cenderawasih

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Kodim 1702/Jayawijaya gelar syukuran potong tumpeng memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Makodim 1702/Jayawijaya Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (17/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 1702/Jayawijaya menyampaikan, acara syukuran HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024 ini mengusung tema “Manunggal Mewujudkan Damai Papua”. Kegiatan ini diawali dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada personil termuda dan tertua Kodim 1702/Jayawijaya.

“Digelarnya syukuran HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME sehingga mengantarkan TNI dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam kurun waktu 61 tahun,” terang Kasdim.

Lanjut Kasdim, peringatan HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih diselenggarakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dari kegiatan itu sendiri.

“kegiatan ini merupakan puncak acara dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, antara lain bhakti sosial pembagian sembako dan donor darah, karya bakti pembersihan tugu wio silimo dan pasar tradisional, ziarah tabur bunga dan syukuran potong tumpeng ini,” imbuhnya.

(Penrem 172/PWY)

 

About Portalindonews

Check Also

UU Cipta Kerja Beri Kesempatan Anak Muda Berinvestasi di Sektor Ekonomi Digital

Oleh : Bagas Cahya Pamungkas  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tuntutan globalisasi ekonomi dan persaingan …