Komsos, Eratkan Hubungan dengan Tokoh Masyarakat dan Warga

Portalindonews.com | Kodam Jaya, Jakarta Barat | Bertempat di Jalan Kp Jawa malang RT. 04/09, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Babinsa Kelurahan Keagungan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Kusnodin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Santoso bersama masyarakat setempat. Kamis (24/10)

Komunikasi Sosial di laksanakan bertujuan untuk mempererat Tali silahturahmi Babinsa guna mendukung tugas Pokok TNI.

Dalam komsos tersebut Babinsa memberikan arahan/Pesan Kepada Bapak Santoso selaku Tokoh masyarakat dan warga setempat mengingat kembali tentang kepedulian warga dengan lingkungan sekitar agar supaya merasa nyaman dalam beraktivitas.

“Bersihnya lingkungan itu tergantung kepada masyarakat itu sendiri. Merasa peduli terhadap lingkungan sekitar dan mari kita sama-sama terapkan rasa disiplin dan saling mengingatkan satu sama lain dengan cara bergotong-royong, kerja bakti maupun membersihkan lingkungan untuk terciptanya lingkungan yang sehat untuk kepentingan bersama.”kata Babinsa

Lanjutnya, Selain itu mari kita berpartisipasi menjaga keamanan baik siang maupun malam hari dengan aktifnya siskamling agar supaya hal-hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi di lingkungan warga masyarakat khususnya di lingkungan Rw. 08 serta sekelurahan Keagungan.
(Amr/red)

About Portalindonews

Check Also

Pembekalan Menteri Kabinet Prabowo Lahirkan Tradisi Keberanian Hingga Heroisme

Portalindonews.com, Magelang – Presiden Prabowo Subianto memulai inisiatif baru bagi para menteri di Kabinet Merah …