Lakukan Berbagai Kegiatan, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1307 Laksanakan Pengecoran Rabat Jalan

PORTALINDONEWS.COM, Poso – Kodim 1307/Poso melalui Satuan Tugas TNI Manunggal (TMMD) ke-120 terus melakukan berbagai kegiatan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pengecoran rabat jalan di Desa Uekambuno, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una Una.

Pengecoran rabat jalan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat desa, sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Satgas TMMD Kodim 1307/Poso melibatkan peran aktif dari masyarakat setempat dalam proses pembangunan sebagai bentuk kebersamaan pembangunan desa.

Komandan Satgas TMMD ke-120 Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. mengungkapkan, “Pengecoran rabat jalan ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Uekambuno dan dengan adanya jalan yang baik sehinggs dapat memperlancar akses transportasi dsn  mendukung perkembangan ekonomi masyarakat.”ucapnya. Minggu (25/05/2024)

lanjutnya, dengan adanya pembangunan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Uekambuno dan sekitarnya, serta dapat meningkatkan kualitas hidup mereka secara keseluruhan”, Pungkas Dandim Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. (Pendim_1307)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 01/Tamansari Serka Heri Pantau Kegiatan Sholat Ied Idul Adha di Kelurahan Maphar Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat –  Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Heri bersama …