Pembangunan Gereja Di Kampung Aroa Oleh Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD Terus Berlanjut

PORTALINDONEWS.COM, Boven Digoel ~ Pantang menyerah sebelum tugas selesai merupakan kekuatan Kita Sebagai Pengabdian kepada Negara dan masyarakat khususnya Warga kampung Aroa.

Hal itu disampaikan secara tegas oleh Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD melalui Dan SSK Mayor Inf Rajab Lahamini di lokasi pembangunan Gereja di Kampung Aroa, Distrik Arimop, Kamis (23/5/2024).

“Pelaksanaan program TMMD, masyarakat pun antusias membantu personel Satgas dalam pembangunan rumah pada TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel,” ujar Mayor Inf Rajab Lahamini.

Diperjelas Dan SSK, bahwa pembangunan ini proses pengerjaannya dipergencar oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat.

Pihaknya, menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan sasaran masing-masing, Terkhususnya sasaran pembuatan Satu Unit Gereja yang menjadi target sasaran utama TMMD Ke-120 Tahun 2024.

“Dengan kerja sama dengan personil Satgas TMMD maka pekerjaan pembangunan satu unit gereja untuk masyarakat akan dapat di atasi bersama,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Kadispenad : Penerangan TNI AD di Garis Depan Era Digital

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan era digital saat ini, Penerangan …