Penuh Keceriaan Dan Kebahagiaan, Pos Satgas TNI Meriahkan HUT RI Ke 79 Bersama Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Keerom – Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Jajaran seluruh Pos Satgas Yonif 122/TS menggelar kegiatan perlombaan serta pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan yang dimeriahkan oleh sejumlah masyarakat di wilayah penugasan Papua khususnya di wilayah Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (19/8/2024).

Pada perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 122/TS, melaksanakan perlombaan untuk memeriahkan hari raya kemerdekaan salah satunya bersama dengan sejumlah element masyarakat, adapun jenis perlombaan diantaranya, lomba balap karung, lomba tarik tambang, lomba volli, lomba bermain futsal, lomba memindahkan kelereng dan lomba lainnya.

Para jajaran Pos Satgas Yonif 122/TS melaksanakan kegiatan tersebut secara serentak demi memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Adapun rangkaian acara dilaksanakan dengan meriah dan aman terkendali, sejumlah hadiah juga dibagikan oleh para pemenang yang sudah disiapkan oleh masing masing pos jajaran Satgas Yonif 122/TS.

Seperti penyampaian Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat pada momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dimanfaatkan oleh personel Satgas Yonif 122/TS untuk meramaikan dan memberikan bingkisan serta hadiah kepada masyarakat, harapannya agar masyarakat bangga dan memiliki rasa jiwa nasionalisme yang tinggi serta cinta terhadap NKRI.

About Portalindonews

Check Also

Wujud Kepedulian, Babinsa Ansus Gotong Royong Bersama Warga Pengecoran Jembatan

PORTALINDONEWS.COM | Yapen – Babinsa Koramil 1709-04/Ansus Serda Agus Rumaropen melaksanakan kegiatan karya bakti bergotong-royong …