Respon Cepat, TMMD 120 Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, Tanggap cepat dan respon cepat bukan slogan bagi TNI, sebelumnya Warga Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang saat kunjungan Danrem 052/Wkr di Lokasi TMMD 120 meminta agar dilakukan pengobatan gratis untuk warga masyarakat.

Dalam kurun kurang dari satu pekan TMMD 120 yang di kepalai Dansatgas Letkol Arh Syarief SB merespon cepat apa yang menjadi aspirasi warga untuk mendapatkan pengobatan gratis.

Dansatgas TMMD 120 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB, Senin (03/06/2024) menerangkan, hari ini di lokasi TMMD 120 Desa Gintung menggelar pengobatan penyakit umum secara gratis untuk warga masyarakat.

“Alhamdulillah kami bekerjasama dengan Kesdam jaya melakukan pengobatan gratis sebagai respon cepat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan untuk warga,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, selain melakukan pengobatan penyakit umum, ini juga bagian dari program percepatan penurunan Stunting di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa, terutama di lokasi TMMD 120 di Desa Gintung.

Sementara, Sarmin (56) warga Desa Gintung mengucapkan terimakasih kepada TNI atas pemberian pengobatan gratis kepada warga.

“Terimakasih kepada bapak – bapak TNI yang telah merespon atas permintaan warga dalam pengobatan gratis, saya sendiri melakukan pemeriksaan darah tinggi, kolesterol dan penyakit lainya, Alhamdulillah dokternya juga ramah – ramah,” katanya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …