Saat Komsos Bersama Tokoh Pemuda, Babinsa Peltu Ampa Uleng Beri Arahan dan Motivasi

PORTALINDONEWS.COM. Kodam Jaya — Jalin Silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat terus ditingkatkan, seperti yang dilakukan Babinsa Kel Duri Kepa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Ampa Uleng melakukan Komsos bersama Iya dan Yanto selaku Tokoh Pemuda bertempat di Jln Manga 2 RT 008/08 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (19/05/2024)

Komsos dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat diwilayah binaan.

Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko menuturkan, dalam Komsosnya, Peltu Ampa Uleng memberikan himbauan bahwa, Tokoh Pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan cegah dini.

Ketertiban serta keamanan maupun kenyamanan merupakan harapan kami selaku Babinsa yang ada di wilayah maupun unsur-unsur yang lainnya, agar kegiatan-kegiatan bermasyarakat berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Menurutnya, situasi yang ada di wilayah Kelurahan Buaran Indah dan sekitarnya, berharap selalu dapat bersinergi dengan unsur Tiga Pilar di wilayah maupun unsur terkait.

Apabila ada hal-hal yang menonjol dan mendapati diwilayahnya anak anak yang sekiranya akan melakukan tawuran kiranya dapat menghubungi Babinsa, Bimas, Sat Pol PP dan sehingga permasalahan dapat diatasi bersama.” ujar Danramil. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Kadispenad : Penerangan TNI AD di Garis Depan Era Digital

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan era digital saat ini, Penerangan …