Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemerintah Kabupaten Keerom Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja

PORTALINDONEWS.COM, PAPUA – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY , Melalui Pos Wembi melaksanakan bersama Pemerintah Kabupaten Keerom melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama bertempat di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua, Rabu (27/9/2023).

Hal tersebut dijelaskan Lettu Bagus Wira Darmawan selaku Danki D Satgas Pamtas Yonif 122/TS dalam keterangannya.

“Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja di Kampung Wembi ini mencakup tiga kampung, yaitu Kampung Wembi, Kampung Piawi dan Kampung Uskuar,” jelas Danki D.

“Kami personel Satgas akan terus mengedepankan untuk membantu kemajuan pembangunan Kampung Wembi ini, yang merupakan wilayah binaan kami khususnya yang ada di wilayah perbatasan dengan bekerjasama dengan Pemkab Keerom, untuk mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager mengucapkan terimakasih atas berlangsungnya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja di Kampung Wembi yang berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun.

“Semoga dengan pembangunan Gereja baru ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang Kampung Wembi dan sekitarnya, dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bupati Keerom.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar turut hadir dalam kegiatan yaitu Bupati Keroom Piter Gusbager, Kapolsek Keerom Peterson. K, Pastor Jhon Klau Dewan adat Yokobus Mekawa , DPRD Yaya Soary, Ketua Distrik Mannem Maties Melawan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Ksatria Condromowo Pos Koper Satgas Yonif 509 Kostrad Bagikan Bibit Sayur Mayur

Portalindonews,com, Intan Jaya – Satgas Yonif 509 Kostrad membantu perekonomian rakyat dengan membagikan bibit sayur …