Satgas Yonif 432/WSJ Tetap Konsisten Menjaga Bumi Papua

PORTALINDONEWS.COM, Nduga, Papua – Prajurit Lintas Udara 432 Selalu Waspada dan senantiasa dengan hati yang bersih untuk Konsisten Menjaga Wilayah sektor Nduga atas sampai dengan saat ini yang sudah memasuki nulan ketiga satgas. Sabtu(08/06/2024)

 

Perwira Topografi Satgas Yonif 432 Letda Ctp Muji Sulistianto menuturkan,” Bahwa dengan bentuk geografis wilayah khususnya Nduga atas dari Mbua sampai Mapenduma memiliki kontur yang sangat ekstrem, hal ini menjadi pengalaman tersendiri bagi saya selaku perwira topografi dan melihat langsung tantangan dari geografis di sektor Nduga atas ini secara nyata”.

Setiap wilayah memiliki tantangan masing masing,sehingga itu menjadi ujian bagi seluruh prajurit lintas udara 432 yang sedang melaksanakan tugas.

Sertu mandala selaku Bintara penerangan Satgas menyampaikan,”Bahwa kami akan berusaha selalu mengutamakan pendekatan dengan masyarakat baik dari pendekatan melalui bidang kesehatan,pendidikan,agama, ketahanan pangan, budaya. keselamatan personel tetap menjadi prioritas dalam satgas kami”.

Salah satu prajurit yang bertugas di Pos Mugi Praka Zakarias menegaskan,”saya hadir di sini menjawab panggilan ibu pertiwi sebagai seorang prajurit,dan saya akan tegak lurus menegaskan kedaulatan NKRI,taklupa saya selalu berdoa kepada Tuhan supaya saya dan seluruh Prajurit Lintas Udara 432 bisa pulang kembali ke pangkuan keluarga tanpa kekurangan satu apapun”,tegasnya.

(Pen Satgas)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …