Semarak Pawai Budaya Memperingati HUT Republik Indonesia ke 78 Desa Kebon Temu Kec. Peterongan Kab. Jombang Jatim

Jombang, PortalindoNews. Com, (10/09/2023)- Disiang hari ini melaksanakan Pawai Budaya di yang dilaksanakan oleh seluruh warga Desa Kebon Temu.

Dengan adanya Kirab Budaya’ini untuk mempersatukan seluruh warga masyarakat untuk memajukan Desa semakin maju dan makmur.Acara ini juga mengenalkan pakaian adat budaya Nusantara Indonesia.

Warga Desa Kebon Temu berantusias sekali mengikuti karnaval kirab budaya yang diselenggarakan Pemdes Desa KebonTemu .Tradisi peringatan hari Kemerdekaan ini tiap tahun ini diselenggarakan

Acara Pawai Budaya dihadiri Muspika dan unsur TNI ,POlRI,Bapak Lurah Munir mengatakan dengan adanya acara ini untuk mempersatukan semua warga Desa KebonTemu rukun maju makmur.

“Alhamdulillahirobbilamin, Pawai budaya kirab budaya diberangakatkan oleh Bapak Lurah Munir.Jalur peserta pawai kirab budaya Nusantara dengan rute mengelilingi kampung Kebon Temu.Acara berjalan lancar tertib dan aman.(Agus)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi

Portalindonews.com, Johar Baru_Jaga Kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 08/JB Perlu Syafrizal dan Serka Denis bersama Tiga …