Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto berinteraksi guna memberikan masukan terkait kantibmas di wilayah. Komonikasi Sosial di laksanakan di Jalan Mangga Besar XI Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Rabu (17/04/2024).

Sertu Rusnanto menghimbau kepada warga masyarakat terutama petugas Security bahwa dalam situasi libur Lebaran saat ini yang mana masih banyak warga masyarakat yang belum kembali dari mudik lebaran, maka keamanan semakin di tingkatkan dengan cara siang dan malam patroli rumah-rumah yang warga yang masih kosong.

“Mari kita bersama terus meningkatkan keamanan wilayah dan melaksanakan patroli ke rumah-rumah warga masyarakat yang mudik ke kampung dan hingga saat ini belum balik dari mudik.”pungkas Sertu Rusnanto. (daeng)

About Portalindonews

Check Also

Dukung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Forkopimko Jakarta Selatan Nobar Di Kantor Walikota

PORTALINDONEWS.COM, Jaksel ~ Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Selatan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas …