Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 01/Tamansari Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari , Serma Wakdinator dengan petugas keamanan di Musium Mandiri Jalan Pintu Besar Utara RT. 06/06, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. 05 September 2024 merupakan kegiatan rutin.

Menurutnta, Kegiatan Komsos bersama petugas keamanan Musium Mandiri adalah merupakan tugas kami sebagai Babinsa diwilayah dalam menjalin sinergitas dengan elemen masyarakat yang ada di wilayahnya untuk saling kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah.

“Melalui kegiatan Komsos ,kami sebagai Babinsa untuk saling bersama-sama bersinergi dengan elemen masyarakat guna saling bertukar informasi terkini terkait Kamtibmas.”tuturnya.

Tambahnya, kegiatan komsos ini adalah langkah yang efektif untuk mempererat tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan mewujudkan Ketahanan ,keamanan masyarakat yang tangguh di Wilayah khususnys Kelurahan Pinangsia.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Membangun, Melayani, Dan Mengayomi Masyarakat Sambil Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Perbatasan

PORTALINDONEWS.COM | Paniai – Satgas Yonif 756/WMS Pos Komopa membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang …