Untuk Mengetahui Perkembangan Wilayah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Sambangi Warga

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah Tamansari rutin dikakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Serma Agus Priyono melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di Jalan Mangga Besar IVi Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Jum’at (12/04/2024)

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Serma Agus Priyono berbincang bincang untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

“Komunikasi sosial sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada para warga masyarakat serta untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan.”ucapnya. (daeng)

About Portalindonews

Check Also

Ini Kata Fauzan, Terkait Soal Isu Mutasi dan Rotasi

Portalindonews.com, Kota Tangerang – Isu mutasi/rotasi oleh Pj Wali kota Tangerang Nurdin mendapat respons dari …